Persijap Raih Angka Penuh Di Kandang

 

 

 

Hasil positif diraih tim laskar Kalinyamat dalam laga kandang pertama di liga 3 pra nasional 2019. Bertanding di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara yang disaksikan 4082 pasang mata ini Persijap menang 1- 0 atas tamunya Persik kendal.

Awal babak permainan berlangsung agak lambat dan tuan rumah langsung menyerang, tercatat beberapa peluang tercipta. Memanfaatkan dari sisi sayap Persijap beberapa kali mengancam pertahanan tim tamu, alhasil pada menit ke 43 pemain nomor 10 Rizki Hidayat merobek jala Persik melalui sundulan memanfaatka umpan silang Richard Gilbert, 1- 0 untuk keunggulan laskar Kalinyamat, hasil ini tetap bertahan hingga istirahat turun minum.

Memasuki babak kedua tempo permainan mulai naik, tim tamu mencoba mengimbangi namun laskar Kalinyamat berupaya memegang kendali permainan. Tuan rumah tetap berupaya menekan Persik Kendal, dan Persik Kendal hanya sesekali melakukan serangan balik. Tercatat beberapa peluang belum mampu dimanfaatkan oleh pasukan laskar Kalinyamat. Hasil 1-0 ini berakhir sampai peluit panjang ditiup oleh wasit Muhammad Aidil asal Jakarta .

Dalam konferensi pers pelatih Persijap Sahala Saragih mengatakan ” syukur Alhamdulillah kita bisa meraih kemenangan, selama tiga ujicoba ini kita belum bisa menang, memang pertandingan perdana itu tidak mudah,saya respect atas Persik yang sudah bermain luar biasa, mereka memberi tekanan dan perlawanan bagi kita, namun dari hasil ini masih PR bagi kita, meski penguasaan bola kita menang namun secara skor harus kita evaluasi dan kedepan pertandingan tandang kita bisa mencuri angka”.

Sementara itu asisten pelatih Persik Kendal Abdullah Faqihudin mengakui keunggulan tim tuan rumah,” Jujur saya akui Persijap lebih baik, tim kami baru tiga hari terbentuk, jadi kami hanya memanfaatkan pemain lokal, saya akui hari ini Persijap lebih baik, semoga nanti di Kendal kita bisa memberikan perlawanan ” ujarnya.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter

Berita terkait