Lawan Tuan Rumah PSBK, Persijap Berhasil Membawa Pulang 3 Point

Persijap Jepara kembali meraih torehan positif dalam gelaran Liga 3 Pra Nasional. Bertandang ke Blitar, Laskar Kalinyamat berhasil menang 1-3 atas tim tuan rumah PSBK, Minggu (13/10) sore.

Saat peluit babak pertama ditiup, PSBK yang bermain di Stadion Gelora Soeprijadi Kota Blitar langsung berupaya menekan. Namun Persijap mampu tampil tenang. Beberapa menit kemudian, gantian Persijap yang mendikte tim tuan rumah.

Alhasil pada menit ke – 30 Laskar Kalinyamat membobol gawang laskar PETA melalu sundulan Rizky Hidayat memanfaatkan umpan silang.

Tidak hanya itu, Persijap bahkan berhasil menambah gol melalui sundulan Faldi Ades Tama pada menit 36. Praktis, tempo permainan kian cepat dan mulai keras. Namun skor 0-2 tetap bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Persijap tak mengendurkan serangan. Berawal dari kerjasama yang bagus antara Zaenal Arifin dan Richard

Gilbert, akhirnya pada menit 78 Persijap berhasil menambah keunggulan. Sundulan Richard Gilbert merobek jala tuan rumah.

Permainan semakin keras , tuan rumah memperkecil kedudukan menjadi 1- 3 pada menit 92 melalui Moh Andy Ardiansyah. Hasil 1-3 bertahan sampai wasit Rahmatullah dari Tangerang meniup peluit panjang.

“Saya sangat senang dan bersyukur, kita bisa ambil tiga angka dari Blitar, penguasaan bola. Tim tampil bagus,” kata pelatih Persijap Sahala Saragih, usai pertandingan.

Presiden klub Persijap, M. Iqbal Hidayat mengapresiasi kemenangan Laskar Kalinyamat. Terlebih untuk striker baru Faldi Adestamma yang bisa langsung adaptasi dengan irama permainan anak-anak Persijap.

“Jeda kosong kompetisi cukup lama hampir tiga pekan. Ini waktu yang cukup untuk berbenah dan menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter

Berita terkait