Widyantoro Resmi Di tunjuk Menjadi Pelatih Persijap

Teka – teki pengganti Sahala Saragih terjawab sudah. Setelah banyak nama bernegosiasi, akhirnya pada Sabtu 8/ 02/2020 Widyantoro resmi ditunjuk menjadi pelatih kepala Persijap.

Manajemen Persijap mematok pelatih berlisensi A AFC untuk pengganti Sahala Saragih ini. Widyantoro lah yang akhirnya akan menukangi laskar Kalinyamat di liga 2 musim 2020.

Pelatih baru Persijap ini terakhir menjadi asisten pelatih PSIS. Pernah menangani PPSM, PSS Sleman dan persis solo. Dan karier pemain paling lama di BPD Jateng dan pernah memperkuat Persijap juga pernah memperkuat timnas.

Manajer Persijap Jepara, Arief Setiadi membenarkan bahwa pelatih Widyantoro sudah sepakat dan rencana Minggu depan sudah di Jepara untuk memulai program latihan.

Menanggapi terpilihnya Widyantoro menangani Persijap, pelatih kiper Persijap Iman Suherman menyambut dengan tangan terbuka. ”  Beliau itu pelatih bagus menurut saya. Saya siap kerjasama sama beliau untuk sama- sama berjuang di persijap ini. Dan saya liat dia pelatih berpengalaman dengan menangani beberapa tim di liga indonesia”. terang pelatih asal Bandung ini.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter

Berita terkait