Widyantoro Pimpin Latihan Perdana Dan Terkesan

Pelatih baru Persijap Jepara Widyantoro langsung datang ke Jepara untuk memimpin latihan pada Senin 10/02/2020. Kedatangan Wiwid sapaan Widyantoro disambut langsung Manajer Persijap Arief Setiadi, pelatih kiper Iman Suherman dan juga pemain Persijap yang telah dikontrak.

Dalam latihan perdana ini Widyantoro bersama asistennya Didik Listiyanto dan pelatih fisik Andika Wahyu Pratama. Pada kesempatan pertama latihan ini Wiwid mengaku terkesan dengan semangat dan antusiasme pemain dalam berlatih.

Disinggung dengan kesiapan tim yang sudah ada ini, Wiwid mengaku akan membicarakan dengan manajemen tentang akan adanya penambahan pemain di beberapa posisi.

” Yang saya inginkan dari tim ini adalah permainan cepat dan simpel serta luwes, ya seperti gaya khas pesisir semenanjung Muria tetap saya pertahankan, gaya ngotot keras namun tidak nakal, main tetap sportif ” terangnya.

Disinggung tentang akan adanya pencoretan pria berlisensi A AFC ini menjawab ” semua akan saya bicarakan sama manajemen, yang pasti penambahan pemain harus karena target kan promosi ke liga 1, mohon doa dan dukungan dari seluruh warga Jepara”.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter

Berita terkait