Untuk Menjaga Stamina Pemain Persijap Mengadakan Training Camp

0

training-camp

Untuk menjaga stamina pemain, manajemen Persijap mengadakan Traing Camp yang dilaksanakan sebulan penuh, yaitu 14 Nopember hingga 14 Desember mendatang, TC kali ini bertempat di stadion legendaris Jepara, Kamal Djunaidi.

Latihan yang dipandu asisten pelatih M. Yusuf itu dilaksanakan pagi hari, diikuti pemain yang memperkuat Persijap pada turnamen ISC B lalu khususnya pemain asal Jepara.

Beberapa pemain yang ikut terlihat turut dalam TC kali ini adalah adalah: Raffi Maulana, Abdul Latif, Andik Kristianto, Susanto (PG), Amirul (PG), Gipsi, Humaid Syahrul Fikri, Ahmad Faizdin, Danan Puspito.

Terlihat juga wajah baru yang ikut latihan, misalnya, Arif Zulkarnaen kiper jangkung asal desa Bawu, Riswandani asal desa Demangan yang juga pemain Pon Jateng dan Yusuf setiawan asal Bulu yang juga pernah memperkuat Persijap U -21.

Disamping pemain-pemain tersebut ada pemain muda antara lain :
Bangkit, Ponco, Fahmi, Didik dan Fian.

Menurut info yang kami dapat, kemungkinan minggu depan pemain luar kota selain Susanto sudah bergabung dalam latihan, dengan lengkapnya pemain Persijap dari luar kota yang ikut latihan pre seleksi sudah bisa berjalan.

Salam merah sejati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *