Uji Coba Melawan Persepon, Ini Target Ghigani

Persijap Jepara akan kembali melakoni laga uji coba melawan Persepon Ponorogo di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (25/3) sore. Arsitek tim, Patrick Ghigani mengaku puas dengan perkembangan timnya.

Pelatih asal Jerman ini mengatakan, Persijap hingga saat ini masih berproses usai menjalani serangkaian latihan yang dikombinasikan dengan beberapa uji coba dalam 10 pekan terakhir ini, termasuk melawan Persib Bandung dan Martapura FC.

Pada uji coba melawan Persib, Laskar Kalinyamat menelan kekalahan 0-2, sedangkan kala menjamu Martapura FC, Andik Rahmad dan kawan-kawan berhasil menang 3-0.

“Tentu setelah 10 pekan menjalani latihan, ada sedikit rasa kelelahan. Tapi kami terus melakukan persiapan, termasuk untuk pertandingan Hari Minggu (melawan Persepon),” kata Ghigani.

Pelatih 40 tahun ini menambahkan, target utama timnya bukan hanya kemenangan kala menjamu kontestan Liga 3 Jawa Timur tersebut. Ghigani ingin melihat lebih jauh hasil dari latihan yang telah dijalani selama ini.

“Kami telah banyak berlatih. Sejauh ini tidak ada pemain yang cedera, dan kami masih memiliki waktu untuk melihat siapa saja pemain yang akan diturunkan. Terpenting, saya ingin melihat kedisiplinan para pemain dalam mengaplikasikan taktik pada pertandingan nanti,” lanjutnya.

Laga uji coba melawan Persepon akan digelar pada pukul 15.30 WIB, dan panitia penyelenggara mencetak tiket sebanyak 12 ribu lembar yang dibagi ke dalam tiga kategori, yakni tribun terbuka (Rp15 ribu), VIP (Rp30 ribu) dan VVIP (Rp40 ribu).

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
590Tweet about this on Twitter
Twitter