Tiga Pemain Mulai Gabung Persijap

Manajemen Persijap Jepara langsung bergerak cepat guna menambal pos – pos pemain yang lubang. Ada tiga posisi yang mulai diisi yaitu penjaga gawang, striker dan sayap.

Ketiga pemain pada ketiga posisi ini pada Selasa 25/02/2020 sudah bergabung pada latihan rutin Persijap. Ketiga pemain ini adalah Richard Gilberth Matui sayap kiri, Daniel Asmuruf penyerang, Galih Sudaryono penjaga gawang.

Richard Gilbert Matui bukanlah sosok asing bagi laskar Kalinyamat. Musim lalu pemain dengan tampilan kepala plontos ini berhasil membawa Persijap naik kasta namun di babak 8 menderita cidera. Yang kedua Daniel Asmuruf seorang penyerang yang musim lalu sempat didaftarkan Persijap namun karena sebelumnya memperkuat Persika Karawang di liga 2 maka tidak bisa disahkan untuk memperkuat Persijap di liga 3. Pemain yang ketiga seorang kiper berpengalaman yang telah malang melintang baik di liga 1 maupun liga 2 ini Galih Sudaryono.

Manajer Persijap Arief Setiadi memberitahukan kedatangan ketiga pemain ini. ” Hari ini ketiga pemain ini sudah mulai gabung latihan, harapannya bergabungnya ketiga pemain ini bisa menutupi celah dan kekurangan Persijap sehingga tim ini solid untuk menyongsong liga 2″ ujarnya.#persijapjepara #MinumOasis

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter

Berita terkait