Teddy Sutendi Kembali Berbaju Persijap

 

Pemain Persijap musim lalu Tedy Sutendy resmi kembali memakai Jersey Persijap. Pemain yang sempat merumput bersama Persipa Pati di liga 3 Jateng ini bersama Yogi Eko penjaga gawang dan Richard Gilbert yang juga berposisi pemain sayap sama dengan Tedy Sutendi menandatangani kontrak.

Didampingi manajer Persijap, Arief Setiadhi ketiga pemain ini menandatangani kontrak di mess Persijap jalan Ki Mangunsarkoro 17 Jepara. Sebelum tanda tangan kontrak ketiga pemain ini sudah ikut latihan dan mencapai kata sepakat secara lisan.

Disela – sela penandatangan kontrak, Manajer Persijap mengatakan ” Slot senior sudah kita penuhi dengan deal kontrak bersama Yogi Eko (Kiper) dan Richard Gilbert Eks Semen Padang,Kedua pemain ini mengsi lini senior bersama Pian Sopyan, Dani Raharjjanto dan Anam Syahrul yang lebih dahulu mengisi slot tersebut”.

Ghozi sapaan akrab manajer Persijap berharap dengan resmi bergabungnya ketiga pemain ini nantinya mereka akan berkolaborasi dengan pemain muda berpengalaman seperti M Nico Fadila (Eks Barito Putra) serta Yoga yang berpengalaman di lini belakang.

Harapannya Persijap ssmakin solid dan kuat untuk hadapi Liga 3 Pra Nasional

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter

Berita terkait