Sahala Saragih Mundur Dari Kursi Pelatih Persijap

Sahala Saragih pelatih Persijap yang berhasil membawa promosi Persijap ke liga 2 sejak Rabu 5/02/ 2020 resmi mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persijap.

Kabar ini cukup mengejutkan masyarakat sepakbola Jepara, pasalnya Sahala Saragih sudah memperpanjang kontrak kerja bersama Persijap untuk menyambut liga 2 musim 2020.

Sahala Saragih mundur karena menyelesaikan urusan keluarga. Mundurnya Sahala Saragih, manajemen Persijap langsung bergerak untuk mencari Pelatih kepala pengganti Sahala Saragih. Tercatat ada mantan pelatih yang sedang penjajakan dengan Persijap.

Manajer Persijap Arief Setiadi membenarkan akan mundurnya Sahala Saragih dari kursi kepelatihan, ” atas nama manajemen Persijap kami mengucapkan terima kasih kepada pelatih Sahala Saragih atas jasa-jasanya saat menjuarai liga dan ilmu yang telah dibagikan, dengan mundurnya pelatih Sahala kami segera mencari pelatih kepala yang akan diberikan target promosi ke liga 1, sudah ada nama – nama yang sudah mendekat” ujarnya.

Sementara itu Sahala Saragih mengatakan ” saya mundur dari Persijap yang pasti saya berharap pelatih baru akan meneruskan perjuangan kedepan, dan semoga bisa sehati dengan tim yang sudah terbentuk ini, terimakasih kepada manajemen, suporter juga media, Saya akan merindukan saat- sat indah bersama Persijap , media, wartawan, suporter dan semua yang mendukung persijap, semoga Persijap naik ke liga 1″ pungkasnya

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter

Berita terkait