Proses Pemulihan Anam Sahrul Jabat Pemantau Bakat Persijap

 

Sempat menandatangani kontrak kerja dengan Persijap Jepara, untuk sementara keinginan Anam Sahrul untuk merumput bersama Persijap harus ditunda sementara.

Tidak hanya Anam Sahrul, Dani Raharjanto striker Persijap musim lalu juga tidak bisa didaftarkan untuk mengikuti kompetisi karena pemulihan cidera. Dani Raharjanto harus memulihkan cidera yang dialaminya.

Namun begitu untuk Anam Sahrul untuk saat ini menjabat sebagai pemandu bakat di Persijap, dan masih menerima haknya.

Hal ini dibenarkan oleh Presiden klub Persijap M. Iqbal Hidayat ” mas Anam ini kan bintangnya Persijap jadi tetap saya pertahankan untuk proses pemulihan cidera, bagaimanapun dia putra daerah Jepara harus tetap dalam tim ini dan saat ini jadi pemandu bakat, rencana putaran kedua kondisi pulih langsung didaftarkan”.

Senada dengan Presiden Persijap, Sahala Saragih pelatih kepala membenarkan akan hal ini ” Anam dan Dani untuk sementara biar proses pemulihan cidera, Anam sudah bisa latihan ringan namun masih trauma, jadi untuk dua pemain senior ini jangan dipaksakan biar pulih betul, kalau dipaksakan fatal akibatnya ” terang pelatih lisensi B AFC ini.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter

Berita terkait