Pertandingan Melawan Persepon Diwarnai Mengheningkan Cipta untuk Krisna Yusuf

Laga uji coba melawan kontestan Liga 3 Jawa Timur, Persepon Ponorogo diwarnai dengan prosesi mengheningkan cipta untuk Krisna Yusuf sesaat sebelum dimulainya laga.

Krisna Yusuf adalah pemain muda berbakat dari SSB Arema Domhill yang meninggal karena kelelahan setelah bertanding di Gresik pada Senin (19/3) lalu. Sehari sebelumnya juga pemain tersebut bermain di Pasuruan.

Presiden Persijap, Esti Puji Lestari mengajak pemain, ofisial dan seluruh unsur suporter untuk memberi penghormatan terakhir, dengan mengheningkan cipta sebelum pertandingan.

“Penghormatan ini untuk mengingatkan kepada kita tentang pedulinya kita kepada pemain sepak bola, sebagai ungkapan prihatin atas kejadian ini agar mengukur kemampuan pemain apalagi pemain belia,” kata Esti.

Kejadian meninggalnya Krisna Yusuf akibat lelahnya pemain ini bermain dua hari berturut turut, yang kemudian dinyatakan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini itu, Laskar Kalinyamat menang 3-0 melalui gol yang dicetak Dani Raharjanto menit 36, Elgen Fajar menit 42 dan Abrori Alfian menit 64.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
278Tweet about this on Twitter
Twitter