Persijap Undang Suporter Hadiri Diskusi Terbuka di GBK

Persijap Jepara akan mengadakan diskusi terbuka di Stadion Gelora Bumi Kartini pada Sabtu (9/9) pagi pukul 10:00 WIB. Rencananya, diskusi terbuka akan dihadiri oleh manajemen tim, pemain dan juga segenap tokoh sepak bola Jepara.

Tak hanya itu, Persijap juga turut mengundang seluruh suporter untuk hadir dalam diskusi tersebut. Hal ini tentu menjadi kesempatan bagi suporter setia Laskar Kalinyamat untuk bisa menyampaikan ide atau gagasan dan juga kritik secara langsung untuk kemajuan Persijap.

Pelatih Persijap, Carlos Raul Sciucatti mengaku senang dengan akan diadakannya acara diskusi terbuka ini. Untuk itu, suami dari CEO Persijap Esti Puji Lestari ini meminta kepada suporter untuk datang dan menyampaikan apa yang mereka inginkan untuk Persijap.

“Saran saya ke manajemen sebagai pelatih, saya Sudah 10 tahun di sepak bola Indonesia. Sudah lihat sepak bola ini seperti apa, jadi biarlah orang lakukan apa, kita tetap maju dan berusaha,” ungkap pelatih yang akrab disapa Charly ini.

Charly pun membeberkan sedikit cerita saat istrinya hendak terjun langsung di sepak bola. “Saya sudah peringati dia dulu jangan beli klub sepak bola, nanti dia kecewa. Tapi sekarang kita harus jalankan karena sudah berkomitmen,” sambung pelatih asal Argentina ini.

Menurutnya, sang istri memang keras kepala dan memiliki idealisme yang tinggi. Namun ia mengaku salut karena melihat istrinya bekerja siang-malam untuk memikirkan Persijap.

“Mari Kita support dengan datang ke stadion dan sampaikan kepada ibu Esti apa yang suporter mau dan dia menyukai ide-ide bagus. Istri saya juga bukan orang anti kritik,” lanjut Charly lagi.

“Nanti pemain juga akan sampaikan ke suporter suka-duka selama kompetisi ini, jadi saya berharap suporter dan masyarakat Jepara yang cinta Persijap untuk datang ke GBK pada Sabtu pagi,” tuntasnya.

Tim Persijap sendiri hingga saat ini masih intensif menggelar latihan rutin dan tetap menjaga semangat dan komitmen untuk Laskar Kalinyamat.