Persijap Tambah Enam Pemain Baru

Jeda transfer memasuki putaran kedua Liga 2 2017 benar-benar dimanfaatkan Persijap Jepara untuk menambah kekuatan. Klub berjuluk Laskar Kalinyamat ini sedikitnya mengontrak enam pemain baru untuk menghadapi sisa laga musim ini.

Keenam pemain baru tersebut adalah Tommy Oropka (penyerang sayap), Nurmufid Fastabiqul Khoirot (bek), Yusuf Wahyu Prayudha (kiper), Joko Tutuko (striker), Syahrul Romadhon (penyerang sayap) dan Redo Rinaldi (striker). Mereka pun telah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

“Hal ini sebagai langkah kami untuk memperbaiki peringkat di klasemen. Semoga kedatangan pemain baru bisa membuat Persijap lebih baik lagi,” ungkap CEO Persijap, Esti Puji Lestari.

Tak hanya itu, batas pendaftaran pemain baru yang dibuka hingga 5 Agustus mendatang membuat manajemen Persijap masih terlihat intens dalam berburu pemain.

“Masih ada waktu dua pekan untuk menambah pemain baru. Jika memang ada pemain bagus dan sesuai rekomendasi pelatih, kenapa tidak?” tambah Esti.

Persijap akan mengawali laga di putaran kedua saat ditantang PSCS Cilacap pada Sabtu (22/7) mendatang di Stadion Wijaya Kusuma. Faumi Syahreza dan kawan-kawan saat ini masih tertahan di peringkat enam dengan raihan 9 poin, terpaut tiga angka dari posisi runner up yang dihuni PSCS.