Persijap Sudah Mendapat Sponsor

0

kaos-persijap-eMenjelang dimulainya Indonesia Super Competition (ISC) seri B 2016 ini, manajemen Persijap Jepara telah menyatakan berhasil mendapatkan sponsor utama tim Laskar Kalinyamat. Sponsor utama tersebut adalah Inservica System, sebuah perusahaan bidang interior asal Jakarta. Hal itu disampaikan CEO Persijap M Said Basalamah.

Lebih lanjut Basalamah menyampaikan, setelah melakukan sejumlah upaya untuk menarik minat sponsor, akhirnya pihaknya berhasil bekerjasama dengan Inservica System sebagai sponsor utama Persijap.

“Inservica System menjadi sponsor utama Persijap. Kami sudah sepakat dengan sana,” ujar Basalamah, Jum’at (29/4/2016).

Selain perusahaan tersebut, Basalamah menambahkan, pihaknya juga menyatakan telah sepakat dengan beberapa sponsor lainnya. Termasuk sponsor apparel untuk kostum Persijap.

“Juga sudah ada kesepakatan dengan perusahaan-perusahaan kecil dari Jepara maupun luar Jepara. Intinya, yang penting ada sumber pendanaan untuk Persijap selama kompetisi berjalan,” kata Basalamah.

Harapan untuk memuluskan financial persijap tersebut juga datang setelah jabatan General Manajer (GM) Persijap diduduki oleh seorang pengusaha bernama Esti Puji Lestari. Belakangan diketahui bahwa Esti merupakan istri dari mantan pemain Persijap Carlos Raul Sciucatti alias Charly.

Seperti diberitakan pada 21 Juni 2014 silam, Charly menikahi Esti Puji Lestari di kampung halaman sang istri di Sukabumi Jawa Barat. Esti diketahui merupakan seorang pengusaha bidang interior di Jakarta yang memiliki banyak jaringan bisnis di Jepara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *