Persijap Santuni Korban Kerusuhan

 

Sepakbola tidak melulu pertandingan kalah maupun menang, ada kalanya Sepakbola menjadi pengerak pintu kemanusiaan.

Hal inilah yang membuat Persijap tergerak hati untuk bergerak untuk sedikit menyisihkan hasil dari uji coba Persijap.

Dalam pertandingan persahabatan antara Persijap Jepara melawan 757 Kepri Jaya ini Sabtu 28 September 2019 di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, President Persijap memberikan santunan kepada suporter korban kerusuhan.

Seperti diketahui sebelumnya banyak dari suporter Persijap yang menjadi korban bentrokan di Kudus saat pertandingan antara tuan rumah Persiku jr melawan Persijap jr.

Penyerahan santunan ini dilakukan saat turun minum laga uji coba Persijap lawan 757 Kepri jaya. Adapun yang menyerahkan santunan adalah Esti Puji Lestari dan Nur Azis selaku manajer Persijap jr kepada tiga perwakilan suporter Persijap yakni : Banaspati , CNS dan Jerman.

Dihubungi setelah acara penyerahan Esti mengatakan ” semoga santunan ini bisa membantu walaupun tidak banyak, karena hari kita tidak banyak hasilnya, tapi yang penting semua tertutup dan yang terpenting bisa ikut menyumbang kepada masyarakat dan suporter korban kerusuhan kemarin, semoga dan mudah – mudahan tidak terjadi kejadian ini dimasa datang”.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter

Berita terkait