Persijap Rencanakan Gelar Ujicoba Dua Kali

Mundurnya PSIR dari kompetisi liga 3 pra nasional grup B membawa konsekuensi berubahnya jadwal pertandingan. Rencana pada Minggu (27/ 10/ 19) Persijap menjamu PSIR di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, namun pertandingan ini urung digelar karena mundurnya PSIR dari kompetisi .

Persijap sendiri baru akan bermain tandang ke Ngawi melawan Persinga pada Minggu ( 03/11/19), jeda dua minggu tanpa pertandingan sudah pasti akan mempengaruhi mental pemain dan tren positif yang sudah dicapai Persijap saat ini. Menyikapi hal ini, untuk itulah pelatih Kepala Persijap Sahala Saragih berencana menggelar dua kali uji coba, ” rencana Sabtu (19/09/19) kami menggelar uji coba, uji coba ini khusus tim lapis kedua, biar tim lapis kedua ini terbiasa dalam atmosfer pertandingan dan mereka siap untuk menggantikan pemain inti yang berhalangan misalnya cidera ataupun kena hukuman kartu, agar pemain kita khususnya yang junior lebih kompetitif”.

Selain menggelar uji coba untuk tim pelapis, Persijap juga akan menggelar uji coba untuk tim inti. Uji coba ini rencananya digelar pada Minggu (27/10/1). ” Saya berharap uji coba yang kedua kita mendapat mitra tanding dari luar kalau tidak bisa ya dengan dua tim lokal yang kuat, untuk menguji nuansa pertandingan dan daya tahan pemain kita pada babak kedua, jadi kami melawan dua tim yang berbeda pada tanggal yang seharusnya bermain dengan PSIR” imbuhnya.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter

Berita terkait