Persijap Jr Tundukkan Persipur Jr

Laskar Kalinyamat muda berhasil menundukkan Persipur U-17 dalam laga perdana Piala Soeratin U-17 2018 yang digelar kemarin, Minggu (15/7/2018). Dalam laga perdana di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Persipur U-17 harus takluk dengan skor 1-2 dari tim tamu Persijap Jepara U-17.

Dalam laga yang disaksikan sekitar 1.000 penonton itu, Persipur mampu unggul lebih dulu saat pertandingan baru memasuki menit ke-19 lewat gol Dwi Aji Prasetio. Gol ini tercipta lewat tendangan jarak jauh yang gagal ditangkap sempurna oleh kiper Persijap Ahmad Arya.

Keungulan ini gagal dipertahankan Persipur sampai akhir laga. Ini setelah tim tamu berhasil menceploskan dua gol pada babak kedua.

Masing-masing oleh Dafiq Maulana pada menit ke-73. Hanya berselang tiga menit kemudian, pemain Persijap M Mahendra berhasil menjebol gawang Persipur yang dikawal Reza Triangga. Skor pun berubah jadi 1-2 buat Persijap

Setelah kebobolan dua gol hanya dalam rentang waktu tiga menit, mesik tuan rumah mencoba bangkit. Namun, sejumlah peluang yang didapat gagal dimaksimalkan oleh pemain Persipur. Hingga wasit David Waluyo dari Cilacap meniup peluit akhir.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter