Persijap Ingin Amankan Posisi

Persijap Jepara hari ini berangkat ke Ngawi untuk menjalani laga lanjutan liga 3 pra nasional grup B. Pasukan laskar Kalinyamat akan dijamu oleh Persinga Ngawi pada Minggu 03/ 11/ 2019.

Persijap dalam lawatan ini membawa 19 pemain, pemain yang dibawa adalah: Muhammad Ridho, Taufik Hidayat, Aldi Mahardika, Eka Prasetya Putra.

Yoga Pratama, Tedy Sutendi, Adam Aditya, Kurniawan Subhan, Niko Fadilla, Pian Sopian, Muhammad Daffa.

Zaenal Arifin, Rizki Hidayat, Ari Ridwan, Fredi Osok, Richard Gilbert, Arodi Urupdana, Faldo Adestama, dan Andrian Susanto.

Pelatih Persijap, Sahala Saragih menargetkan angka penuh untuk laga tandang ini, pria asal Riau mengatakan ”
Target kita ke Ngawi ambil point untuk mengamankan posisi klasmen tentunya perlu kerja ekstra keras dan bantuan Tuhan yg maha pengasih, mohon doa warga Jepara dan seluruh pecinta Persijap, soga Persijap menang”.

Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat juga menargetkan tiga angka dalam partai ini, ” ya target pasti tiga angka karena kami ingin menjaga momentum kemenangan dua pertandingan terakhir, namun kita tahu mencuri angka tidaklah mudah dikandang lawan, namun yang menjadi perhatian saya adalah anak – anak kemarin memiliki jeda yang cukup lama untuk tidak bertanding resmi hampir sekitar 2 minggu jadi yang menjadi penekanan diawal adalah mencari ritme permainan” tandasnya.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter

Berita terkait