Persijap Gelar Uji Coba Jamu Persekat

 

Latihan intensif telah dilakukan Persijap Jepara untuk menyongsong liga 2 musim 2020, Persijap mendapatkan ajakan ujicoba tandang dari tim liga 1 dan liga 2 namun terpaksa ditolak oleh laskar Kalinyamat karena baru menyelesaikan program latihan fisik.

Dan akhirnya pada Jumat 21/02/2020 Persijap akan mengadakan uji coba di stadion Gelora Bumi Kartini Jepara melawan sesama tim promosi liga 2 yaitu Persekat kabupaten Tegal.

Uji coba ini juga untuk menentukan pemain inti dan juga melihat perkembangan latihan fisik yang digeber oleh tim pelatih. Selain itu juga untuk mencoba kemampuan pemain baru yaitu Monieaga Bagus Suwardi, Tinton Suharto dan beberapa pemain lagi yang akan didatangkan.

Pelatih Persijap Jepara, Widyantoro masih memantau pemain tambahan yang baru saja didatangkan. ” Uji coba besok saya ingin melihat seberapa besar kemajuan program latihan fisik yang dijalani. Nanti ada juga evaluasi. Selain itu juga untuk mencoba skema dan komposisi tim dan akan juga saya lihat pemain baru penyesuaiannya dengan tim ini” terang legenda BPD Jateng ini.

Rencana uji coba ini dibenarkan oleh manajer Persijap Arief Setiadi. ” Hari Jumat kita uji coba dengan Persekat. Kita gelar hari Jumat karena Persekat meminta main di Jepara pada hari tersebut, untuk jam nanti kami kabarkan lagi” jelasnya.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter

Berita terkait