Persijap Gelar Jumpa Pers Umumkan Manajemen Baru

 

Musim ini Persijap resmi berganti pemilik, pemilik sebelumnya Esti Puji Lestari resmi melepas kepemilikan kepada investor baru.

Bertempat di mess Persijap jalan Ki Mangun Sarkoro 17 Jepara, Persijap mengundang awak media untuk jumpa pers pada Jumat malam.

Hadir dari jajaran manajemen baru Egat Sacawijaya, M.Iqbal Hidayat, Arief Setiadhi dan Sahala Saragih dan dari KONI diwakili Tedjo Sumaryono.

Dalam jumpa pers disebutkan bahwa Persijap sudah diambil alih dari Esti Puji Lestari kepada investor baru yang terdiri dari perusahaan dan kosursium, investor lokal dan juga pemda dengan sponsor resmi Persijap Jepara adalah Oasis water internasional dengan produk air minum Oasis.

Dalam jumpa pers juga diperkenalkan Presiden baru Muhammad Iqbal Hidayat, GM Egat Sacawijaya, Manajer Arief Setiadhi dan pelatih Kepala Sahala Saragih.

Presiden klub Persijap Jepara dalam sambutan singkatnya mengatakan ” kita tidak akan berbicara banyak saat ini tapi target kita adalah yang terbaik dalam kompetisi 2019″.

Manajer tim Persijap, Arief Setiadhi berharap musim ini Persijap bisa mencapai target yang diinginkan ” Semoga persiapan panjang yang kita lakukan bisa membuahkan hasil yang maksimal dalam kompetisi ini” harap pria yang akrab disebut Ghozi.

Sebagai pelatih kepala, Sahala Saragih mengatakan ” Ya, kita bersyukur, Persijap dipegang oleh manajemen yang baru, harapan baru, dan berharap manajemen yang baru ini didukung oleh pemangku kebijakan disini, dan saya mohon doa restu dari masyarakat pecinta bola Jepara agar Persijap bisa sesuai jalurnya tahun ini”.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter

Berita terkait