Persijap Gandeng Al-Ikhsan, Apparel Asal Malaysia

Persijap Jepara mengumumkan kesepakatan dengan apparel asal Malaysia, Al-Ikhsan sebagai pemasok perlengkapan tim pada musim ini. Al-Ikhsan merupakan perusahaan ritel olahraga terbesar di negeri Jiran.

Al-Ikhsan akan memproduksi segala jenis perlengkapan tim untuk Persijap seperti jersey, kostum latihan, dan juga semua pernak-pernik merchandise yang dibutuhkan suporter.

Tak hanya memback-up tim utama yang saat ini tengah bersiap untuk bertarung di Liga 3 nasional dan Piala Indonesia 2018, Al-Ikhsan juga memasok perlengkapan tim untuk Persijap Junior dan Persijap Kartini.

Tanpa memberikan rincian detail kesepakatan dengan Al-Ikhsan, kemitraan jangka panjang ini bernilai hingga Rp2 Milyar per musimnya, sebuah rekor kemitraan apparel yang dijalin Persijap selama ini.

Seperti diketahui, Al-Ikhsan saat ini telah lebih dulu menjadi sponsor bagi lima klub profesional di Liga Super Malaysia, diantaranya Kelantan FA dan Kedah FA.

Persijap Jepara menjadi yang pertama, dan satu-satunya klub dari luar Malaysia yang didukung oleh Al-Ikhsan.

“Ini adalah kesepakatan yang sangat menarik dan penting bagi Persijap. Kami percaya Al-Ikhsan dapat mendukung pertumbuhan komersial dan juga mendorong nilai pasar yang lebih luas,” ungkap Presiden Persijap, Esti Puji Lestari.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
1.5kTweet about this on Twitter
Twitter