Persijap Evaluasi Dan Rombak Pemain

 

 

Evaluasi langsung dilakukan tim Pelatih Persijap setelah usai uji coba melawan Semeru FC di Gelora Bumi Kartini Jepara. Persijap mencoret delapan pemain yang tidak sesuai kebutuhan tim. Kedelapan pemain ini adalah : Defri, Andika, Zidan Farhan, Farhan Zamani, Hairul, Deni, 
Piere Kahol dan Rendiye Titaley.

” Delapan pemain ini kami lepas karena sudah kami beri waktu untuk menunjukkan kemampuan dan tidak ada progres dalam latihan dan uji coba” ujar Fabio Oliviera.

Disinggung pencoretan ini apakah karena desakan suporter, pelatih asal Brasil ini menjawab ” Apapun hasil kemarin lawan Semeru FC di Jepara, menangpun kita pasti ada pemain yang dilepas, Karena tim pelatih sangat teliti melihat kemampuan pemain”.

Sementara itu manajer Persijap, Arief Setiadi membenarkan tentang pencoretan 8 pemain. ” Hasil evaluasi tim pelatih, 8 pemain dicoret, dan kami sedang berusaha menambah pemain lagi sesuai kebutuhan tim, rencana dalam Minggu ini atau minggu depan sudah datang” ujarnya.

Menanggapi pencoretan dan penambahan pemain, presiden klub Persijap, Esti Puji Lestari menyerahkan sepenuhnya kewenangan itu kepada tim pelatih.

” Sebagai presiden klub akan salah saya ikut campur dalam hal ini karena mereka ( tim pelatih) yang mempunyai lisensi kepelatihan, kita beri kesempatan lagi dalam mencari pemain, ” Saat ini liga 3 regional sudah mulai dan rata rata pemain sudah gabung dengan mereka.

Sementara untuk liga 2 ada regulasi kita tidak bisa memakai pemain yang sudah pernah main diliga 2 dalam tahun yang sama, sesuai aturan karena mereka profesional dan liga kita amatir, ” imbuhnya.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter

Berita terkait