Persijap Calonkan Diri Jadi Tuan Rumah Babak 32 Besar Nasional

 

Persijap mengajukan diri menjadi tuan rumah untuk babak 32 besar Liga Nasional. Hal itu sejalan dengan peluang besar Persijap sebagai juara Grup B Liga 3 Pra Nasional.

Hingga musim ini, pertandingan Grup B Liga 3 Pra Nasional masih menyisakan satu pertandingan. Persijap akan menjamu Persinga Ngawi pada Minggu 1 Desember 2019 di stadion Gelora Bumi Kartini.

Laskar Kalinyamat sangat berpeluang menjadi juara grup B sebab saat ini Persijap menduduki puncak klasemen. Karenanya, Persijap mengajukan diri menjadi tuan rumah untuk babak 32 besar Liga 3 Nasional mengingat kandang Persijap sangat layak untuk menggelar pertandingan besar.

Sebelumnya, stadion Gelora Bumi Kartini Jepara pernah dipakai Persijap era kompetisi ISL, IPL, divisi utama dan liga 2.

Presiden klub Persijap M. Iqbal Hidayat lewat keterangan resmi mengatakan stadion Gelora Bumi Kartini memiliki standar cukup bagus dan layak untuk menggelar pertandingan besar.

“Kami akan mengajukan bidding kepada PSSI untuk menjadi tuan rumah dalam home tournament karena stadion Gelora Bumi Kartini yang merupakan kebanggaan rakyat Jepara memiliki standar cukup bagus, secara pernah dipakai pertandingan Liga 1 juga,”

“Tentunya apabila dapat menjadi tuan rumah akan sangat membantu perjuangan tim dengan adanya dukungan penuh dari teman-teman suporter tiap pertandingan Persijap di SGBK,” kata Iqbal.

Pernyataan resmi Presiden Klub Persijap juga diamini oleh manajer Persijap Arief Setiadi, “Musim lalu kami juga menjadi tuan rumah babak 32 besar dan 16. Jadi kami sudah siap untuk mengajukan diri menjadi tuan rumah,” terang pria yang juga ketua Panpel Persijap. (*)

 

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter

Berita terkait