Persijap Bergabung Di Grup B

 

 

Kompetisi liga 3 pra nasional akhirnya jadi digelar awal Oktober 2019, Sebanyak 15 tim akan mengikutinya. Salah satunya adalah Persijap Jepara.

Dalam liga 3 pra nasional ini , lewat pengumuman resmi yang diterima Persijap surat dari PSSI , Nomor : 3813/ AGB/ 1306/ IX- 2019 tanggal 18 September 2019.
Persijap tergabung di grup B bersama Persik Kendal, PSIR Rembang, Persinga Ngawi, dan PSBK kota Blitar.

Di grup B ini akan tersaji dua Derby Jateng dan salah satunya adalah derby Kartini, antara Persijap melawan PSIR.

Rencana jadwal pertama Persijap akan menjamu Persik Kendal pada 5 Oktober 2019 di stadion gelora bumi Kartini Jepara. Dilanjut tandang ke Blitar 12 Oktober 2019 , melawan PSIR dalam derby Kartini 26 Oktober 2019, dan tandang sebagai laga penutup putaran pertama melawan Persinga Ngawi 2 November 2019.

Menanggapi hasil undian ini, presiden klub Persijap Esti Puji Lestari mengatakan ” saya senang kita bisa berhadapan dengan mantan tim liga 2 yaitu Rembang dan Kendal, saya nggak tahu persiapan mereka seperti apa, kita tidak boleh anggap remeh, Ngawi kita sudah tahu mereka kuat dan pembinaannya bagus tapi kita selalu siap, siap untuk menghadapi lawan manapun dan semoga kita tahun ini lolos ke liga 2″.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter

Berita terkait