Persijap Bawa 18 Pemain Ke Blitar

 

 

 

Setelah bertindak sebagai tuan rumah, Persijap menjalani laga kompetisi liga 3 pra nasional grup B tandang ke Blitar melawan PSBK Blitar.

Tim Persijap berangkat dari mes Persijap jalan Ki Mangunsarkoro 17 Jepara Jumat 11 Oktober 2019 jam 10.00 WIB. Dalam lawatan ini Persijap membawa 18 pemain.

Adapun ke- 18 pemain ini adalah : Muhammad Ridho, Taufik Hidayat, Aldi Mahardika, Eka Prasetya Putra, Yoga Pratama, Tedy Sutendi, Kurniawan Subhan, Niko Fadilla, Pian Sopian, Muhammad Daffa, Zaenal Arifin, Rizki Hidayat, Ari Ridwan, Fredi Osok, Richard Gilbert, Arodi Urupdana, Faldo Adestama dan Andrian Susanto.

Pelatih Persijap, Sahala Saragih mengaku buta tentang kekuatan calon lawannya, namun pria asal Riau ini berharap anak asuhnya tampil bagus dan meraih hasil maksimal, ” mohon doa dari seluruh masyarakat Jepara dan pecinta Persijap agar Persijap tampil sesuai harapan, kondisi pemain semua dalam keadaan bugar, saya hanya ingin pemain tampil sesuai sesuai filosofi kita, dan tampil bagus jadi bisa curi poin dikandang lawan” harapnya.

Senada dengan pelatih Persijap, GM Persijap Egat Sacawijaya menargetkan angka tiga dalam laga tandang ini ” semoga anak – anak semua sampai dengan selamat di Blitar karena perjalanan yang cukup jauh dan bisa bermain dengan baik untuk raih point 3, Alhamdulillah tidak ada pemain yang cedera, semua dalam kondisi fit, mohon doa dan dukungan dari semuanya ”

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter

Berita terkait