Pelatih Shonan Bellmare Gelar Coaching Clinic Bersama Persijap

 

Pada bulan lalu Presiden Persijap berkunjung ke Jepang, tepatnya mengunjungi klub peserta JLEAGUE Shonan Belmare . Pada bulan ini tepatnya 23 September 2019 giliran perwakilan Shonan Bellmare yang mengunjungi Persijap Jepara.

Dari Shonan Bellmare diwakili oleh tim pelatih yaitu : Kiyoshi Sekiguchi, Takhesi Niki dan Yasuke Katase . Ketiga pelatih ini melakukan coaching Clinic dengan pemain Persijap Jepara selama dua hari.

Perwakilan dari Shonan Bellmare ini adalah untuk berbagi ilmu sepakbola dan juga mereka ingin melihat seberapa besar potensi sepak bola Indonesia khususnya Persijap Jepara. Apalagi Kiyoshi Sekiguchiro adalah pelatih berpengalaman di Jepang, di JFA selama 10 tahun dan melatih di kepulauan Mariana Utara selama 4 tahun.

Esti Puji Lestari selaku president klub Persijap sangat berterima kasih atas waktu dan kesempatan berbagi ilmu dari perwakilan klub Jepang ini yang dulu namanya Bellmare Hiratsuka ini ” terima kasih banyak untuk pelatih Kiyoshi Sekiguchi, Takeshi Niki dan Yasuke Katase, saya terkesan dengan acara ini apalagi kata mereka pemain Persijap sangat semangat, pemain Persijap memiliki teknik tinggi secara individual hanya tinggal pengembangan taktik saja ” .

Pelatih Kiyoshi Sekiguchi berharap bisa menemukan bakat pemain yang bisa dibawa ke Jepang, dan setelah melakukan coaching Clinic tim pelatih Shonan Bellmare akan memantau tim Persijap junior.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter

Berita terkait