Menang Besar Dari Tim Lokal, Alami Banyak Kemajuan

Kendati gagal menjamu Persis Solo, Persijap Jepara tetap mengadakan uji coba dengan tim lokal Jepara, yakni Pecangaan FC. Pada laga yang digelar kemarin (29/3) sore di Stadion Gelora Bumi Kartini itu, anak asuh pelatih Patrick Ghigani menang besar 9-0.

Hasil tersebut tentunya membuat sang pelatih puas. Pasalnya, Ghigani mengaku tim asuhannya mengalami banyak kemajuan.

“Uji coba kali ini saya lebih banyak menurunkan pemain lapis ke-dua untuk memberikan mereka kesempatan bermain lebih banyak. Saya ingin memastikan bahwa pemain-pemain tersebut juga siap jika dimainkan,” kata pelatih asal Jerman ini.

Walau merasa senang, namun ia akan terus menggembleng para pemain untuk mencapai level terbaik karena eks pemain Bundesliga ini mengaku masih banyak hal yang perlu ditingkatkan.

“Saat ini kami hanya melakukan langkah pertama. Masih banyak hal yang harus ditingkatkan. Kita memiliki target besar pada musim ini, dan harus berebut dengan lebih dari 700 tim Liga 3 untuk mencapai target tersebut. Jadi kami harus lebih baik dari mereka,” kata Ghigani lagi.

Pelatih berusia 40 tahun ini menambahkan, anak-anak asuhnya belajar setiap hari di lapangan, dan berada di jalan yang semestinya.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
572Tweet about this on Twitter
Twitter