Laga Kandang Persijap Dimajukan

 

Laga kompetisi liga 3 pra nasional ada perubahan, sedianya Persijap akan menjamu PSBK Blitar di stadion Gelora Bumi Kartini Jepara pada Minggu 17/ 11/2019 namun dimajukan sehari.

Perubahan jadwal ini berdasar dari surat elektronik yang diterima sekjen Persijap Muhammad Mas’ud, Jadwal Persijap menjamu PSBK Blitar dimajukan sehari, jadwal yang semula Minggu 17/11/2019 menjadi Sabtu 16/11)2019.

Perubahan jadwal tidak hanya untuk pertandingan lawan PSBK Blitar, jadwal kandang melawan Persinga Ngawi juga berubah menjadi Minggu 1/12/2019 dari yang semula Minggu 8/12/2019.

Menanggapi perubahan jadwal ini, presiden klub Persijap Muhammad Iqbal Hidayat mengaku sudah siap dengan perubahan jadwal ini, ” tim sudah siap dan sudah berlatih, kita konsentrasi pada pertandingan saja” tegasnya.

Senada dengan Presiden klub Persijap, pelatih Persijap Sahala Saragih juga menyatakan tidak ada masalah dengan perubahan jadwal itu dan pelatih berlisensi B AFC ini mengatakan ” kami tidak ada masalah dengan perubahan jadwal itu, kita ikuti saja, kita fokus untuk memenangkan pertandingan, mohon doanya dari warga Jepara semoga kita juara grup dan semoga menjadi tuan rumah dibabak berikutnya”

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter

Berita terkait