Kalahkan Persip 2-0

Persijap Jepara tampil maksimal pada lanjutan kompetisi Liga 2 2017. Menjamu Persip Pekalongan pada pekan ke-11 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (13/8) sore, Laskar Kalinyamat berhasil menang 2-0.

Dua gol kemenangan Persijap diborong oleh gelandang bertahan Jufri Usemahu pada menit 27 dan 61.

Gol pertama Jufri dihasilkan melalui skema tendangan bebas yang dilakukan Yuda Risky Irawan di sisi kiri pertahanan Persip. Tendangan yang dilakukan Yuda mampu dikonversi gol melalui sundulan kepala pada pertengahan babak pertama.

Sementara gol kedua pemain asal Indonesia Timur ini dicetak berkat kerja sama yang apik antara Jufri dengan Redo Rinaldi. Tendangan Jufri tak mampu dihalau kiper Persip, Apsah Murbawan.

Usai laga, CEO Persijap, Esti Puji Lestari mengaku bangga dengan perjuangan yang ditunjukkan anak asuhnya kali ini. Menurutnya, bergabungnya Fauzan Jamal ke dalam tim Persijap tutut membawa dampak terhadap permainan.

“Para pemain bermain ngotot dan penuh semangat. Terlihat, masuknya Fauzan Jamal membawa pengaruh positif dalam permainan. Terima kasih atas dukungan semuanya, khususnya suporter,” ungkap Esti.

Laga selanjutnya, Persijap akan bertandang ke markas PSS Sleman pada Jumat (18/8) mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

← Newer Post