Jelang Liga 3, Persijap Ujicoba Lawan 757 Kepri Jaya FC

Laga ujicoba terakhir melawan 757 Kepri Jaya FC sabtu, 28 September 2019 yang di gelar di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara bertujuan untuk  memantapkan skema dan persiapan tim menjelang kick off Liga 3 2019 Putaran Pra nasional yang akan mulai bergulir awal Oktober nanti, terlebih setelah masuknya sejumlah pemain senior yang baru saja direkrut beberapa pekan lalu.
Presiden klub Persijap Jepara Esti Puji Lestari menganggap laga ujicoba terakhir ini penting. Sebab saat ini formasi tim sudah berubah jika dibanding dengan laga ujicoba yang pernah digelar.

Panitia pelaksana laga ujicoba sudah mencetak ribuan tiket untuk para penonton. Rencananya, sebagian hasil penjualan tiket akan disumbangkan kepada suporter yang mengalami luka saat pertandingan antara Persijap junior vs Persiku Junior beberapa hari lalu.
“Termasuk untuk membantu biaya perbaikan sepeda motor suporter Persijap yang mengalami kerusakan saat insiden itu,” ujarnya.

Esti berharap seluruh elemen masyarakat Jepara bisa hadir secara langsung saat laga ujicoba melawan Kepri Jaya. Selain untuk menyemangati Laskar Kalinyamat, juga sekaligus bentuk solidaritas terhadap suporter yang menjadi korban kerusuhan di Kudus.
“Saya mohon dukungan Banaspati, CNS dan Jetman. Tolong semangati tim kita karena ini adalah ujicoba terakhir,” tandasnya

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter

Berita terkait