Ini Alasan Yuda Risky Kembali Perkuat Persijap

Publik sepak bola Jepara agaknya sudah tak asing dengan Yuda Risky Irawan. Pasalnya, pemain muda berposisi gelandang serang ini pada musim lalu terdaftar sebagai salah satu armada Persijap Jepara di kompetisi Liga 2.

Ya, musim ini merupakan musim ke-dua Yuda memperkuat klub berjuluk Laskar Kalinyamat itu. Kendati pada awal musim ini sempat menjalani latihan bersama Persiraja Banda Aceh, namun pemain kelahiran Medan, 6 Agustus 1998 ini pada akhirnya memutuskan untuk kembali ke Mes Persijap di Jalan Ki Mangun Sarkoro.

“Persijap memanggil saya untuk kembali. Saya pun menerima panggilan itu dengan senang hati,” tutur pemain yang musim lalu mencetak 1 gol dan 3 assist itu.

Disamping itu, meski bermain di klub yang notabene jauh dari kampung halaman, Yuda mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia merasa telah nyaman bermain untuk Persijap, terlebih dengan dukungan ribuan suporter fanatik membuatnya semakin senang.

“Jepara kotanya nyaman, juga suporter Persijap terkenal fanatik. Hal tersebut menjadi salah satu pertimbangan saya untuk kembali bermain disini,” sambungnya.

Ia pun berharap keputusannya ini bisa membuatnya lebih sukses dalam berkarir di dunia sepak bola, dan bisa turut membahagiakan kedua orangtua dengan memberangkatkan keduanya berhaji suatu saat nanti.

“Saya optimis dengan tim ini. Insya Allah dengan latihan dan kerja keras, kita bisa naik lagi ke Liga 2,” pungkas pemain yang pernah memperkuat PSMS Medan tahun 2016 lalu ini.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
668Tweet about this on Twitter
Twitter