Hadapi Kompetisi Persijap Didukung OASIS

Perlahan namun pasti Persijap mulai mempersiapkan diri untuk menyongsong kompetisi, setelah mempersiapkan tim dengan mengontrak pemain.

Selain menyiapkan tim Persijap juga mempersiapkan perangkat pendukung untuk mengarungi kompetisi. Dalam kompetisi ini Persijap didukung oleh OASIS, sebuah perusahaan air minum asal Ciburial Jawa Barat ini akan mendukung Persijap selama semusim.

Dengan kerjasama ini diharapkan OASIS sebagai sponsor semakin kokoh menopang Persijap dalam berkompetisi, dan menjadi sebuah kerjasama saling menguntungkan.

Selama ini OASIS hanya menjadi sponsor klub liga 1, namun ada hal yang menarik sehingga OASIS mau mendukung klub liga 3 selama semusim.

Menanggapi hal ini Presiden klub Persijap Jepara, Esti Puji Lestari mengucapkan terima kasih atas kepercayaan OASIS untuk menjadi sponsor Persijap.

” Kita harus jaga dan kelola kepercayaan sponsor kepada Persijap, selama ini OASIS hanya mensponsori klub liga 1, hanya Persijap yang notabene klub liga 3 diberi kepercayaan oleh OASIS” ujarnya.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter

Berita terkait