Ghigani Persiapkan Tim Jelang Melawan Persis

Persijap Jepara masih terus melakukan persiapan untuk bertarung di kompetisi Liga 3 nasional dan Piala Indoensia 2018. Usai menang 3-0 pada laga uji coba melawan Persepon Ponorogo dua hari lalu, Laskar Kalinyamat akan kembali beruji coba, kali ini melawan kontestan Liga 2, Persis Solo.

Sang pelatih, Patrick Ghigani menyambut baik laga uji coba tersebut. Menurut pria asal Jerman ini, melawan tim sekelas Persis Solo akan menjadi ujian yang bagus bagi anak asuhnya.

“Selalu bagus memiliki lawan yang kuat. Karena dengan lawan yang bagus, kita bisa melihat apakah tim ini masih memiliki kelemahan. Dan juga kita bisa melihat bagaimana tim lawan akan mencoba mencari solusi saat melawan kita,” ungkap Patrick Ghigani.

Pelatih berusia 40 tahun ini juga mengatakan, laga uji coba tersebut akan digunakannya untuk mencoba taktik dan strategi berbeda.

Sementara itu pelatih fisik Ennis Ghigani mengaku kondisi fisik pemain dalam keadaan yang baik, meski belum 100 persen. Adik kandung Patrick Ghigani ini yakin kondisi fisik pemain akan benar-benar siap ketika Persijap berlaga di Piala Indonesia yang menurut rencana digelar pertengahan bulan depan.

“Pada bulan Ramadan, tim akan kehilangan banyak fitness level. Tapi kami berusaha untuk mempertahankan level tersebut sebaik mungkin,” kata Ennis Ghigani.

Laga uji coba melawan Persis Solo menurut rencana digelar dengan format home-away. Persijap akan lebih dulu menjamu Persis pada Kamis (29/3) sore di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara dan kemudian bertandang ke Stadion Manahan Solo pada 7 April mendatang.

Panitia penyelenggara mempersiapkan tiket sebanyak 12 ribu lembar yang terbagi dalam tiga kategori, yakni tribun terbuka (Rp20 ribu), VIP (Rp40 ribu) dan VVIP (Rp50 ribu).

Pihak panpel pertandingan juga menyediakan kuota tiket untuk suporter Persis, Pasoepati yaitu sebanyak 1500 tiket dan akan ditempatkan di tribun VIP sebelah Selatan.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
632Tweet about this on Twitter
Twitter