Gabung Grup 3, Persijap Siap Berkompetisi Di Liga 3 Nasional

Jepara – Menghadapi kompetisi Liga 3 nasional musim 2018, Persijap akhirnya tergabung di grup 3 yang sebelumnya di grup 4.

Dalam grup 4 sebelumnya, Persijap tergabung dengan PSCS Cilacap, Persibangga Purbalingga, Persibas Banyumas dan Persip Pekalongan. Semua tim ini tidak asing dengan Persijap karena pernah tergabung di grup yang sama di kompetisi liga 2 musim lalu.

Namun karena ada beberapa peserta Liga 3 nasional yang tidak mengikuti Piala Indonesia musim ini, dari keputusan PSSI klub yang menyatakan tidak mengikuti Piala Indonesia 2018 dicoret juga dari liga 3 nasional. Klub yang dimaksud adalah : Persih Tembilahan, PPSM Magelang dan Sragen United, dari hal inilah PSSI mengundi ulang grup liga 3 nasional.

Persijap akhirnya tergabung di grup 3, namun ada perubahan pesertanya, adapun peserta grup 3 liga nasional terbaru adalah : Persijap Jepara, Persiba Bantul, Persipur Purwodadi dan Persatu Tuban.

GM Persijap Ahmad Rivai menyambut senang regrouping ini, karena jarak dekat otomatis biaya agak bisa ditekan, disinggung mengenai kekuatan calon lawan Persijap pria ramah yang biasa disapa Kochang ini mengatakan ” Saya pikir semua tim yg menyatakan ikut siap semua, dan mereka sudah membentuk tim, jadi persaingan disemua group sama saja, tinggal siapa yg paling siap, dia yg akan lolos.

Dan Persijap Jepara sebagai peserta liga 3 nasional sudah mempersiapkan diri, seperti yang dituturkan Presiden klub Persijap, Esti Puji Lestari, ” ya Persijap sudah siap untuk berkompetisi, pemain sudah dibayar Pagi ini Lebih Awal 22 Hari (Jumat 8/6/2018)gaji untuk bulan juni yang belum Tenggat Waktu, Jadi Alhamdulillah tidak ada keterlambatan gaji dan semua tiket pulang Kampung di belikan juga pulang pergi. Dan untuk menyambut kompetisi, saat ini Persijap tetap intens berlatih dibawah asuhan Patrick Ghigani.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
17Tweet about this on Twitter
Twitter