8 April, Persijap Hadapi Persis di Solo

Usai gagal menjamu Persis Solo karena tidak turunnya izin dari pihak kepolisian, Persijap Jepara dipastikan akan tetap memenuhi kesepakatan dengan manajemen Persis untuk melakoni uji coba di Stadion Manahan yang akan digelar pada Minggu (8/4) mendatang.

Sejatinya laga uji coba kandang melawan Persis digelar hari ini (29/3) di Stadion Gelora Bumi Kartini. Namun dikarenakan berbagai pertimbangan, pihak kepolisian resor Jepara tidak memberikan izin uji coba tersebut.

Kepastian laga uji coba ke Kota Bengawan setelah manajemen Persijap mengirimkan surat resmi kepada manajemen Persis terkait kesediaan melakoni pertandingan persahabatan.

Semula laga uji coba away ini akan digelar pada 7 April. Namun dikarenakan 4 April Persis mengadakan uji coba dengan tim lain, maka pertandingan melawan Persijap diundur sehari.

“Walaupun kita mengalami kerugian karena tidak bisa menyelenggarakan uji coba di kandang, saya sebagai Presiden klub ingin menepati janji saya untuk mengobati kerinduan suporter agar bisa bersilaturahmi dengan Pasoepati dalam satu tribun. Saya mohon dukungan suporter, untuk tidak merusak laga away ini dengan hal-hal yang berbau anarkis. Dan uji coba ini juga sebagai dukungan saya kepada tim yang memang memerlukan untuk bertanding dengan tim yang kuat,” kata Presiden Persijap, Esti Puji Lestari.

Bantu share ya!
Share on Facebook
Facebook
811Tweet about this on Twitter
Twitter